Pole Perdana Rosberg dengan Bayangan Ferrari

Pole Perdana Rosberg dengan Bayangan Ferrari

Shanghai - Nico Rosberg yang kini tengah menjadi joki Mercedes merasa puas dengan perolehan pole perdananya musim ini, namun driver Ferrari cukup ampuh untuk membuat lampu kuning di GP China.

Torehan 1 menit 35,402 detik menjadi catatan terbaik yang membawa Rosberg memperoleh pole pertamanya sesi kualifikasi di sirkuit Shanghai.

Seperti yang dikutip dari Motorsport, "Senang rasanya bisa meraih pole pertama di musim ini, selalu seperti ini kalau dapat memulai start depan dan itu sangat menyenangkan terulang lagi"

Kendati demikian posisi kenyamanan Rosberg bisa digoyahkan oleh tim Ferrari, tepat setelah driver Red Bull Daniel Ricciardo yang start dibelakangnya. Ada double driver Ferrari yang menguntit setelahnya, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel di posisi 3 dan 4.

Kedua joki Ferrari disinyalir dapat menjadi saingannya, mengingat mereka sempat mencicipi menjadi yang terkencang di sesi latihan bebas dua, Jumat (15-04-2016).

Selisih 0,570 detik di Q3 dengan Raikkonen membuat Kimi bisa menganalisa bahwa gapnya tidak seperti yang dicatatkan.

Terhitung dari Jumat kemari Ferrari memang manjadi kandidat yang kompeten, jadi ini akan menjadi balapan yang tidak mudah.
Pole Perdana Rosberg dengan Bayangan Ferrari Pole Perdana Rosberg dengan Bayangan Ferrari Reviewed by Gusttara on 5:09 PM Rating: 5

No comments: