Jorge Lorenzo Masuk Ducati, Rekan Baru Dovizioso


Resepbalap - Jorge Lorenzo yang dikabarkan akan hijrah ke Ducati musim depan, jika itu terlaksana berarti harus salah satu dari dua pembalap harus tersingkir.

Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone salah satu dari mereka harus merelakan kursinya untuk berbagi bersama Lorenzo mulai tahun 2017, akan tetapi Dovizioso masih yakin dirinya masih layak untuk diperhatikan.

Berikut pernyataan Dovizioso yang dilansir dari laman Gazzetta dello Sport. "Membangun sebuah tim MotoGP tidaklah mudah terlebih tidak ada seorang pun yang paling menonjol, bukan pembalap atau teknisi"

"Jika mereka menunjuk saya, itu karena sependapat dengan saya. Namun jika mereka tidak sependapat, saya pun akan menerima" Imbuhnya.

Catatan di 2015 Dovizioso memang masih di bawah Iannone, akan tetapi ia yakin perannya selama bersama Ducati akan mengukuhkannya.

Pembalap berusia 28 tahun tersebut memang tengah hangat dikabarkan akan hengkang dari Yamaha untuk berlabuh ke pabrikan Italia Ducati, terlebih kabarnya juga akan mempercepat sebelum balapan di Jerez seminggu lagi.
Jorge Lorenzo Masuk Ducati, Rekan Baru Dovizioso Jorge Lorenzo Masuk Ducati, Rekan Baru Dovizioso Reviewed by Gusttara on 4:32 AM Rating: 5

No comments: