Lewis Hamilton: Balapan di GP China Sangat Mengerikan

Lewis Hamilton: Balapan di GP China Sangat Mengerikan

Shanghai - Lewis Hamilton yang mengawali start di posisi buncit karena masalah girboks, yang memaksa Hamilton harus puas finish di urutan ke tujuh di GP China Minggu kemarin (17-04-2016).

Kerusakan yang dialami Hamilton dimulai saat Raikkonen melebar setelah bersentuhan dengan Vettel, dan tunggangannya Hamilton rusak bagian sayap depan usai menabrak mobil lainnya.

"Insiden semacam ini memang bisa terjadi, lepas dari semua Anda hanya bisa mencoba dan fokus akan masa depan" ungkapnya di Motorsport.

"Saya telah menjalani start yang bagus, waktu itu saya sudah berhati-hati sekali saat melewati belokan pertama. Ketika Kimi melebar, beberapa mobil lainnya bertabrakan atau tidak namun saya mencoba menghidar, dan Kimi masuk saat saya mulai berada dibagian dalam dan naas salah satu mobil yang mencoba menghindari Kimi menyenggol saya."

"Balapan tersebut sangat mengerikan, tetapi dibaliknya ada pengalaman yang tak terlupakan. Saling salip menyalip itu wajar dan saya suka itu kalaupun dengan mobil yang rusak."

"Kesimpulannya start saya bagus dan saya menjadikan ini sebagai sisi positif yang harus diambil."

Kini juara bertahan tersebut terpaut 36 poin dari rekannya Rosberg yang berhasil mengumpulkan 75 poin, walaupun demikian kompetisi masih cukup banyak dan rasanya Hamilton tidak harus panik.
Lewis Hamilton: Balapan di GP China Sangat Mengerikan Lewis Hamilton: Balapan di GP China Sangat Mengerikan Reviewed by Gusttara on 9:47 PM Rating: 5

No comments: